Kuliner Balikpapan

Kuliner Balikpapan

Kuliner Balikpapan
Perkembangan kota balikpapan 3 tahun belakangan ini sangat begitu cepat. Terutama pada bagian pembangunan, ya beberapa shopping mall pun didirikan. Padahal kalau di fikirkan kota balikpapan termasuk kota yang sangat kecil. Ini membuktikan kedepannya balikpapan bakal menjadi kota metropolitan. Sekarangpun kota balikpapan sudah sedikit mengalami kemacetan walaupun tidak semacet kota jakarta. Kepadatan penduduk membuat masyarakat sekitar untuk membuat usaha kuliner balikpapan.

Namun saya sendiri melihat sisi lain perkembangan kota balikpapan selain pembangunan tempat umum atau tempat hiburan keluarga. Tempat kuliner balikpapan pun menjamur di kota balikpapan. Dalam tahun 2012 sendiri kurang lebih ada 15 tempat kuliner ataupun restaurant yang baru di dirikan.

Ini terjadi karena banyak-nya para pekerja di kota balikpapan yang menghabiskan waktu malamnya dengan nyantai di salah satu restaurant atau resto kota balikpapan.

Ya kuliner balikpapan sedang menjamur, usaha kuliner balikpapan merupakan salah satu bisnis yang dapat di pertimbangkan di balikpapan ( manner ).

Namun tahukah anda ?

kuliner balikpapan

yang paling sering di bicarakan, yaitu rumah makan torani / cafe torani . Rumah makan torani beralamat di jalan jendral sudirman 鈥?stall kuda Balikpapan.

Menu Distinctive dari Rumah Makan Torani ialah Bandeng Tanpa duri dan Steambot.

Pertama kali saya mengunjungi rumah makan torani, saya sedikit terkagum dengan sambutan para karyawan rumah makan torani tersebut. Karyawan tersebut menyambut saya dan memandu saya untuk memilih tempat duduk, jika kondisi sedang